Bayern Sangat Naif Ketika Dipermalukan Madrid

Tribunpertandingan.com – Thomas Muller menanggapi kegagalan timnya meraih kemenangan ketika melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4) dini hari WIB. Bayern malah kalah 1-2 di depan fansnya, ucap kapten Bayern Munchen tersebut.

Muller berkata bila timnya tampil terlalu naif menghadapi Madrid. Dia pun menyoroti kegagalan Bayern memakai banyak kesempatan yang diterima pada babak pertama.

Baca juga mengenai Mengalahkan Barcelona, City Bakal Duluan Mendatangkan Wonderkid

“Kami terlalu naif. Kami mempunyai banyak kesempatan dan berakhir dengan 1-1 pada babak pertama, namun begitu laga dimulai lagi kami tertinggal 1-2,” tandas Muller dilansir ke laman resmi UEFA.

Hasil itu sama seperti babak perempat final musim kemarin, pada leg kedua, Bayern terbukti bisa memberikan perlawanan untuk Madrid pada Santiago Bernabeu. Karenanya Muller yakin timnya bisa  mengulang hal yang sama musim ini.

“Hasil malam kemarin (dini hari WIB) semestinya dapat menjadi sangat berbeda. Kami melihatnya musim kemarin apa yang dapat kami lakukan untuk Madrid saat kami bisa membalikkan defisit 1-2,” jelasnya.

Leg kedua semifinal ini bakal dihelat pada Santiago bernabeu, Rabu (2/5) minggu depan. Bayern yakin bakal bermain kembali mati-matian dengan semua pemain terhebatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *