Di Inggris, Sterling Tak Dihormati!

Tribunpertandingan.com – Terdapat keluhan yang dilemparkan Direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak. Dia menganggap bintang The Citizens, Raheem Sterling tidak dihormati publik Inggris meskipun bermain impresif di musim ini.

Direkrut asal Liverpool di tahun 2015 silam, Sterling dianggap kesulitan menemukan performa terbaiknya dengan Manchester City. Sehingga di tahun-tahun perdananya dengan City dia sering menerima kritikan dari sejumlah pihak.

Baca juga mengenai Konflik Dengan Pelatih, MU Buka Pintu Untuk Willian! 

Akan tetapi musim ini segala sesuatunya berubah 360 derajat untuk Sterling. Dia bermain impresif pada sebagai winger Manchester City, dimana dia mencatatkan 23 gol dan 13 assist untuk City pada seluruh ajang.

Al Mubarak yakin sekali bahwa Sterling semestinya memperoleh apresiasi lebih atas apa yang dia perbuat musim ini. “Coba anda lihat Sterling. Lihat bagaimana dia bertransformasi di bawah bimbingan Guardiola,” tandas Al MUbarak melalui halaman resmi City.

“Semua orang disini tidak memberikan kredit yang layak dia terima. Dia layak menerima pujian terhadap apa yang sudah dia lakukan selama satu musim ini.”

“Data pribadinya memberitahukan bahwa angka yang sangat baik dalam hal membuat gol dan membuat asisst. Untuk pemain semuda dia, angka-angka yang dia buat memang hebat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *