Heynckes Bingung Karena Berkesempatan Besar Menghadapi Madrid

Tribunpertandingan.com –¬†Kamis (26/4) dini hari WIB, Jupp Heynckes berkomentar kegagalan timnya meraih hasil maksimal ketika menghadapi Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Bayern kalah 1-2 dari sang juara bertahan, kata pelatih Bayern Munchen itu.

Bayern sejujurnya sudah bermain bagus pada laga itu dan sukses membuat gol pertama pada menit ke-28 berkat aksi Joshua Kimmich. Bahkan selama pertandingan Bayern tampil lebih baik dan menciptakan banyak kesempatan. Tercatat [ada laman UEFA, Bayern melakukan 13 usaha dengan 5 tepat sasaran.

Baca juga mengenai Madrid Sukses Membuat Rekor 150 Kemenangan Pada Liga Champions

Hal inilah yang membuktikan Heynckes bingung serta kecewa terhadap kegagalan timnya memanfaatkan banyaknya kesempatan pada pertandingan tersebut, terutama pada laga sengit semifinal Liga Champions.

“Kami mempunyai banyak sekali kesempatan, itu sedikit aneh. Saya belum pernah melihat kami mempunyai kesempatan sebanyak ini pada semifinal, terutama menghadapi tim seperti Real Madrid. Kami cuman tidak efektif dengan kesempatan kami,” ucap Heynckes.

Adapun Heynckes mengerti bahwa 2 gol Madrid cuman pemberian dari Bayern. Karena menurutnya tidak banyak kesempatan Madrid yang sungguh membahayakan gawang Bayern.

“Kami memang memberi mereka (Madrid) 2 gol, namun kami sendiri sebenarnya telah membuat kesempatan yang banyak sekali untuk menciptakan gol,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *