Jack Wilshere : Sebuah Kehormatan Besar Bisa Memakai Ban Kapten Arsenal

tribunpertandingan.com – Pemain tengah Arsenal, Jack Wilshere merasa terhormat diberikan kepercayaan untuk menjadi kapten tim dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga saat bertanding melawan Chelsea kemarin, sebelum akhirnya dipaksa keluar dari lapangan karena mengalami cedera.

Walaupun kontraknya hanya tersisa kurang dari enam bulan, Wilshere berhasil mendapatkan tempat di skuat utama di Arsenal musim ini dan mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten saat Arsenal datang ke kandang Chelsea kemarin.

Wilshere berharap cedera engkel yang dialaminya pada babak kedua tidak akan terlalu buruk. Namun, ia mengatakan bahwa ia merasa terhormat bisa diberikan kepercayaan sebagai kapten dari Arsene Wenger.

Dengan menggunakan Instagram, pemain bertalenta berusia 25 tahun itu menulis pesan: “Sebuah kehormatan luar biasa bisa memakai ban kapten malam ini! Saya menikmati tiap menit berjalannya pertandingan. Terima kasih pada semua pendukung, seperti bisa kalian juga fantastis malam ini!”

“Semoga cedera yang saya alami tidak terlalu parah dan saya bisa kembali bermain dalam waktu dekat.”

Pertandingan Chelsea dan Arsenal berakhir imbang tanpa gol dan leg kedua akan digelar pada tanggal 23 Januari yang akan datang di kandang Arsenal.

baca juga artikel mengenai Rencana City Dalam Perebutan Tanda Tangan Sanchez Sangat Beresiko Karena Hal Ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *