Lacazette: Kehormatan Besar Diasuh Oleh Wenger!

Tribunpertandingan.com – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette memberikan tribut untuk pelatihnya, Arsene Wenger. Lacazette merasa terhormat sudah dilatih oleh manajer luar biasa, Wenger.

Lacazette menjadi salah satu pemain terakhir yang direkrut oleh Arsene Wenger. Ia didatangkan dari Olympique Lyon di awal musim kemarin.

Baca juga mengenai Lacazette: Ini Hadiah Kepada Wenger!

Akan tetapi Lacazette sendiri cuman dapat merasakan sentuhan tangan dingin Wenger selama  semusim saja. Karena sang manajer mmilih mundur dari jabatannya usai didesak banyak fans Arsenal.

Walaupun cuman sebentar, akan tetapi sang striker merasa benar-benar bersyukur dapat ditangani oleh Sang Professor. “Saya memang puas dan merasa terhormat dapat dilatih oleh pelatihnya,” jelas Lacazette pada halaman resmi Arsenal.

“Dia menjadi pelatih dan manajer yang hebat dan telah melakukan banyak hal luar biasa untuk klub dan tim ini. Kami merasa memang aneh nantinya pada saat dia telah tidak berada lagi disini.”

“Say menilai dan tim ini, ketidakhadirannya bakal terasa aneh karena dia memberikan saya banyak kepercayaan diri. Karena dialah yang membawa saya ke klub ini, menjadi saya bakal selalu menaruh rasa terima kasih saya untuknya.” tandas penyerang 25 tahun itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *