Lindelof Ingin Bertemu Langsung Dengan Mourinho

tribunpertandingan.com – Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, diperkirakan ingin bertemu langsung dengan pelatih Jose Mourinho, setelah mengalami sejumlah kesulitan untuk masuk ke skuat utama.

Bek internasional Swedia ini disebut sedang frustrasi dengan sedikitnya menit bermain yang ia dapatkan di pertandingan penting sejak direkrut dari Benfica dengan nilai transfer sebesar 31 juta pounds, di bulan Juni lalu.

Lindelof diturunkan sebagai starter saat timnya bermain imbang tanpa gol saat bertanding menghadapi Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, kemarin. Namun, The Sun mengatakan bahwa Victor mulai khawatir karena jarang dimainkan sebagai starter di Premier League.

Baca juga artikel mengenai Kroos Tertarik Untuk Bergabung Dengan Manchester United.

Sejak timnya berhasil meraih kemenangan saat bertanding melawan Everton di pertandingan Tahun Baru, sang pemain bertahan tengah itu baru bermain sebanyak tujuh kali sebagai starter.

Sebuah sumber di Old Trafford mengatakan: “Sang bek ingin tahu kelangsungan karirinya di Old Trafford. Dia tidak dimainkan secara reguler dalam sejumlah pertandingan terakhirnya. Agennnya juga kecewa dan heran kenapa ia jarang bermain.”

“Semua orang tahu awalnya dia mengalami kesulitan, namun dia sudah mengalami banyak perkembangan di dalam dirinya, dan dia telah bekerja dengan keras. Victor adalah pemain yang sangat kuat. Dia tidak ingin membuat masalah di klub, dia hanya ingin sebuah kepastian.”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *