Mirabelli Mengatakan Liga Europa Membosankan Tanpa Milan

Tribunpertandingan.com – Sporting Director AC Milan Massimiliano Mirabelli mengatakan bahwa kompetisi Liga Europa bakalan kehilangan pesonanya bila tidak ada Rossoneri.

Musim kemarin Milan sukses selesai pada peringkat 6 klasemen akhir kompetisi Serie A. Itu artinya mereka layak berlaga pada kompetisi Liga Europa musim depan.

Baca juga: Pandangan Zidane Mengenai Sepak Bola

Namun Milan selanjutnya dinilai melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Mereka juga terancam menerima hukuman denda atau bahkan dilarang berlaga pada Liga Europa 2018-19.

“UEFA? Kami mau mempertahankan pemain terbaik kami, bahkan bila mereka ramai diminati tim lain,” ucapnya pada Premium Sport.

“Kami percaya bahwa kami bakalan mempunyai tim dengan kualitas terbaik. Kami tak bakalan tidak siap. Kami berharap tak ada yang bakalan mengambil hak kami berkompetisi pada Liga Europa, yang kami peroleh [dengan sah] diatas lapangan. Mereka juga tahu bahwa tanpa Milan, trofi tersebut bakalan kehilangan sebagian pesonanya,” klaimnya

Selama ini, Milan disebut tengah fokus untuk membenahi kualitas lini depannya. Karena Andre Silva, Patrick Cutrone dan Nikola Kalinic tidak dapat bermain sesuai ekspektasi.

Milan juga dianggap dapat saja melego Silva. Hal yang sama juga dianggap bakalan dialami oleh Kalinic dan striker yang kini dipinjamkan ke Spanyol yaitu Carlos Bacca.

Rossoneri dianggap ingin merekrut Alvaro Morata dari Chelsea. Mereka juga diklaim naksir kepada striker senior dari Kolombia lainnya, Falcao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *