Pep Menerima Pujian Saat City Juara Premier League

Tribunpertandingan.com –Josep Guardiola, memperoleh pujian dari mantan pemain Arsenal, Martin Keown yang berhasil membuat tim asuhannya meraih juara Premier League musim ini. Pria berumur 51 tahun itu menilai Pep berhasil membuat City tampil luar biasa, ucap sang pelatih Manchester City tersebut.

Kini The Citizens sekarang sukses memastikan gelar Premier League usai saingannya, Manchester United, kalah di tangan West Brom dengan skor 0-1. Hasil itu membawa City kokoh pada puncak klasemen dengan unggul 16 poin.

Baca juga mengenai City Bakal Membeli Thiago Alcantara Untuk Menggantikan Toure

Walaupun Premier League masih tersisa 5 pertandingan lagi, tapi perolehan poin City telah tidak dapat terkejar lagi oleh MU yang menduduki posisi kedua. Keown, yang juga berkerja menjadi komentator, pun  memuji untuk sang pelatih, Guardiola.

“Pep memang luar biasa, khusus dengan caranya melatih tim. Kami melihat Conte musim lalu menjadi seorang yang pragmatis dan itu memerlukan waktu lama,” tandas Keown dilansir dari Express.co.uk.

“Hal tersebut terjadi dengan cara yang hebat. Mereka [City] sangat sempurna,” tutupnya.

Hasil yang seperti ini membuat Guardiola balik lagi membuktikan dirinya bahwa menjadi salah satu pelatih terbaik di Eropa musim ini. Selama karirnya dunia kepelatihan, dia sudah meraih jumlah 7 gelar pada ajang domestik dengan 3 klub yang berbeda yaitu Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *