Salah : Hubungan Saya Dengan Mourinho Baik-baik Saja

tribunpertandingan.com – Striker andalan Liverpool, Mohamed Salah mengatakan bahwa ia masih memiliki hubungan baik dengan mantan pelatihnya di Chelsea, yang saat ini menjadi pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Saat datang ke Stamford Bridge pada tahun 2014 lalu, Salah tidak menjadi pemain utama di skuat Mourinho. Hal ini membuatnya dua kali dilepas ke Fiorentina dan AS Roma sebagai pemain pinjaman. Walaupun tidak masuk ke dalam skuat utama Chelsea, Salah mengatakan bahwa dia sama sekali tidak dendam dengan sang pelatih.

“Kami berbicara di Chelsea saat pertama kali saya kembali dari Fiorentina sebagai pemain pinjaman,” ujar Salah kepada FourFourTwo.

Baca juga artikel mengenai Elneny Kritik Sanchez Saat Arsenal Berhasil ke Babak Final Piala Liga.

“Kami juga tetap berkomunikasi dengan baik setelah pertandingan melawan Manchester United musim ini, dan saya masih memiliki hubungan baik dengan Mourinho. Kami memang tidak terlalu bicara banyak, tapi hubungan kami baik-baik saja,” lanjutnya.

“Tiga tahun lalu, saya tidak diberikan kesempatan secara reguler bermain, tapi sejak hari pertama kembali ke Inggris, saya ingin membuktikan apa yang bisa saya lakukan. Menurut saya, saya telah melakukannya dengan baik,” tegasnya.

Musim ini, Salah menunjukkan performanya yang sangat luar biasa bersama Liverpool, tercatat sudah mencetak 27 gol, 21 di antaranya berhasil dia cetak di kompetisi Premier League.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *