Sterling Tidak Tersaingi Dengan Bernardo Silva

Tribunpertandingan.com – Raheem Sterling sebagai Gelandang Manchester City membantah tentang kritikan yang menyatakan bahwa dirinya tersaingi dengan adanya Bernardo Silva di tim utama Man City pada awal musim sekarang.

Sterling kerap dirumorkan terancam dengan adanya Bernardo Silva. Dengan komposisi tim Man City sekarang ini yang teah dipenuhi bintang, tentu datangnya pemain baru dan terbaik di dunia seperti Bernardo Silva menimbulkan posisi yang tidak baik bagi Sterling yang akan kehilangan tempatnya bermainnya di tim inti.

Baca juga mengenai Liverpool Siap Mengincar Bintang PSG

Meski begitu pemain berdarah Inggris ini jmalah mengatakan sebaliknya. Sterling mengkonfirmasikan bahwa performanya malah terus berkembang dan bila memperoleh saingan seperti Bernardo Silva.

“Pada saat ada keraguan, saat inilah saya dalam kondisi yang terbaik. Pada saat saya juga merasa tersaingi dengan kehadirannya, karena dengan perasaan ini terus membuat saya bisa memberikan penamplan yang terbaik,” ucap Sterling dilansir dari tribalfootball.

“Ketika musim panas lalu, saya melihat Bernardo direkrut, saya telah bersaing dengan dia dan saya rasa dia merupakan pemain yang top dunia. Ketika saya kembali saya berpikir sendiri, saya akan terus berusaha di ajang persaingan ini.”

“Kemudian saya berpikir: ‘Oke, keren, mari kita lihat selanjutnya.’ Hal-hal tersebut memaksimalkan kemampuan saya,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *